Tips Mengobati Kutu Air Secara Alami


Kutu air memang sering menyerang dibagian tertentu seperti di sela-sela jari,kaki,kuku kaki dan kuku tangan. kutu air di sebabkan oleh jamur trichophyton rubum. Jamur ini akan ini akan menyebar bila digaruk. Apabila di garuk akan menyebabkan lebih parah untuk itu ada berbagai macam obat alami untuk menyembuhkan Kutu air. apa saja obat alaminya ?

Obat Kutu Air dari Bahan Alami

Bahan-bahannya dapat dengan mudah anda temukan disekitar kita, dengan memanfaatkan bahan dari sekitar kita anda dapat menghemat pengeluaran untuk pergi kedokter. Apa sajakah bahan-bahan alami penghilang kutu air tersebut?


Obat alami kutu air


1. Air Garam

Air garam memang sudah terkenal akan keampuhannya menghilangkan berbagai macam jamur maupun kutu air yang anda alami. Hal ini karenakan air garam mengandung zat anti jamur dan bakteri. Cukup celupkan kaki anda pada media seperti baskom, kemudian isi dengan campuran air dan garam. Rendam kaki anda selama kurang lebih 15 menit setiap hari sampai kutu air anda menghilang.

2. Air Cuka

Air cuka fungsinya juga sama seperti air garam, untuk menghilangkan rasa pedih yang berlebihan campurkan air cuka dengan air biasa, bila perlu dengan menggunakan air panas/hangat agar steril dari kuman.

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa juga sangat efektif untuk mengobati kutu air di kaki anda, cukup oleskan minyak kelapa pada kaki anda yang terkena kutu air, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara berulang-berulang, minimal 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Minyak kelapa ini memiliki asam laurat sebagai zat anti jamur dan berfungsi melawan jamur pada kutu air anda.

Sebenarnya masih banyak lagi bahan alami lainnya yang dapat dijadikan sebagai obat kutu air, seperti ait teh, bawang putih, daun sirih, daun talas dan masih banyak lagi lainnya. Cara penggunaannya pun hampir sama seperti diatas, oleskan pada bagian tubuh yang terkena kutu air. Dan bersihkan dengan air hangat. 

1 comment:

  1. Bagaimana menangani kulup yang ketat dan selama bertahun-tahun sunat adalah normal untuk bayi laki-laki. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa dokter telah meninggalkan praktek tersebut dan lebih banyak laki-laki yang tidak disunat. Anak laki-laki yang tidak disunat akan menemukan bahwa mereka tidak dapat menarik kulup mereka melampaui kelenjar mereka, kondisi yang dikenal sebagai phimosis, dan bertanya-tanya bagaimana menangani kulup ketat dan mampu meregangkan kulup mereka.

    Konsultasikan dengan dokter di kusat kesehatan apollo (konsultasi oline gratis). Kunjungi Pusat Kesehatan jika Anda menduga bahwa Anda menderita phimosis atau kulup ketat. Jika telah mencapai titik dimana Anda tidak dapat membersihkan daerah dengan baik dan terlihat bercak putih maka anda pasti harus ke dokter. Alasan lain untuk ke dokter adalah kulup ketat menyebabkan kepekaan menurun atau masalah seksual.

    Sebagai Klinik yang modis dan berpengalaman dibidang kesegaran kulit dan kelamin tentunya abdi bangga bisa berkorban anda udel kesegaran apollo memprioritaskan kenyamanan pun kepuasan pasien demi tercapainya pelayanan yg komprehensif maka udel kesehatan apollo mampu menjadi salah tunggal Klinik Kelamin dan Klinik paling baik No -1 di Jakarta.

    Kulup panjang

    operasi kulup panjang

    Klik Chat

    ReplyDelete